Google Photos Uji Coba Fitur Bokeh Manual

Google Photos Uji Coba Fitur Bokeh Manual
Google Photos. Foto: Google/JPNN.com

jpnn.com - Saat ini hampir seluruh ponsel pintar baru telah dibekali kamera yang dapat membidik foto dengan efek bokeh. Namun, bagi pengguna ponsel yang belum ditanamkan efek bokeh tak perlu khawatir karena ada aplikasi yang bisa melakukannya.

Google sedang menguji fitur baru yaitu efek bokeh manual Google Photos ke beberapa perangkat. Bokeh manual Google Photos tentu berbeda yang dihasilkan kamera di ponsel pintar.

Pasalnya, efek bokeh manual bisa diaplikasikan untuk setiap foto yang diambil oleh kamera apapun, lansir Phone Arena, Senin (24/9).

Jadi, dengan aplikasi tersebut para pengguna yang memiliki kamera low-end dapat memiliki gambar yang sama seperti kamera yang dibekali fitur bokeh.

Tak hanya efek bokeh manual saja, Google juga telah menguji efek Color Pop yang dapat dinikmati pelanggannya. Filter Color Pop akan tersedia di pengaturan pengeditan saat Anda mulai memodifikasi gambar.

Sayangnya, Google tidak mau menyebutkan kapan kedua fitur itu akan tersedia. Tetapi para pengguna tentu sudah menunggu kehadiran fitur tersebut lebih cepat. (mg9/jpnn)


Bagi pengguna ponsel yang belum ditanamkan efek bokeh tak perlu khawatir karena ada aplikasi yang bisa melakukannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News