Kamis, 21 Maret 2019 – 09:07 WIB

Google Sedang Kembangkan Controller untuk Layanan Streaming Game

Selasa, 12 Maret 2019 – 22:34 WIB
Google Sedang Kembangkan Controller untuk Layanan Streaming Game - JPNN.COM

jpnn.com - Tersiar kabar bahwa Google sedang mengeksplorasi layanan streaming game yang ditenagai oleh Chromecast. Hal itu ketahui setelah paten terbaru menunjukkan controller yang akan diandalkan pada layanan tersebut. Demikian lansir The Verge, Selasa (12/3).

Jika dilihat dari gambar paten, controller telah dilengkapi dengan dua tombol analog, empat tombol action, D-pad, tombol bahu dan pemicu. Sebagian besar perbedaan terletak pada tata letak mereka dan tombol tambahan.

Paten itu juga dilengkapi dengan serangkaian ilustrasi yang menunjukkan bagaimana pengontrol dapat dirancang, termasuk pengaturan dual-joystick, tombol bahu dan pemicu, dan tombol d-pad terarah serta tombol botton.

Ilustrasi juga memperlihatkan tombol mikrofon, yang bisa mengisyaratkan kompatibilitas dengan asisten suara. Yankodesign membuat serangkaian render berdasarkan dari gambar yang dikirim dengan paten.

Namun, ilustrasi tersebut mungkin bukan menjadi acuan produk akhir. Uraian terperinci menunjuk pada tombol apa yang dapat disertakan dalam perangkat semacam itu, tetapi tidak termasuk dalam bagian klaim paten. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar