Google Duo Sudah Tersedia Versi Website

Google Duo Sudah Tersedia Versi Website
Ilustrasi layanan Google Duo. Foto: Google

jpnn.com - Google Duo kini tidak hanya bisa digunakan via aplikasi Android dan iOS saja, tapi juga sudah tersedia dan bisa digunakan di versi website.

Dengan hadirnya Google Duo pada versi website, Anda bisa melakukan dan menerima panggilan langsung melalui PC atau desktop tanpa harus menggunakan smartphone atau tablet. Demikian dilansir Phone Arena, Kamis (28/2).

Meskipun telah tersedia untuk website, namun aplikasi tersebut belum kompatibel dengan browser Opera. Untuk menggunakan aplikasi Google Duo, pengguna hanya perlu masuk ke akun Google tanpa perlu mengotentikasi nomer telepon atau memindai kode QR.

Setelah masuk ke akun Google, Anda akan melihat bahwa kontak Google Duo Anda akan secara otomatis disinkronkan. Dengan begitu Anda dapat mulai membuat panggilan dengan kontak yang tersedia.

Bukan hanya suara, Anda juga dapat membuat dan mengangkat panggilan video juga.

Sekadar informasi, Google Duo merupakan aplikasi video chat yang dikembangkan oleh Google untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada 18 Mei 2016 pada Google I/O. (mg9/jpnn)


Google Duo kini tidak hanya bisa digunakan via aplikasi Android dan iOS saja, tapi juga sudah tersedia dan bisa digunakan di versi website.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News