Goran Ganchev Dipastikan Belum Turun Saat SFC Jamu Arema FC

Goran Ganchev Dipastikan Belum Turun Saat SFC Jamu Arema FC
Goran Gancev absen menghadapi PS TNI akibat akumulasi kartu. (Radar Malang/JPG)

jpnn.com, PALEMBANG - Goran Ganchev resmi berseragam Sriwijaya FC (SFC) setelah meneken kontrak di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (20/7).

Pemain berpaspor Republik Macedonia itu dikontrak dengan durasi enam bulan, atau hingga akhir musim nanti.

Informasi didapat, mantan pemain Borneo FC itu akan digaji dibawah Rp 90 juta perbulan.

“Setelah komunikasi dengan manajemen dan pelatih, untuk saat ini, Goran salah satu pemain yang kami butuhkan,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, di Sekretariat Sriwijaya FC, kemarin (20/7).

Faisal menambahkan, Goran masih akan menyelesaikan beberapa tahapan sebelum ia bisa bermain untuk Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Salah satu yang utama adalah International Transfer Certificate (ITC) dan ijin tinggal sementara dari Imigrasi.

Sehingga, mantan pemain Semen Padang tersebut diprediksi belum bisa diturunkan melawan Arema FC. Pada laga pamungkas paruh musim Liga 1 2018, petang ini (21/7).

Faisal juga menambahkan, untuk mengarungi paruh kedua nanti, Sriwijaya FC sedang menunggu dua pemain lagi yang akan segera datang. Satu pemain asing dan satu pemain lokal untuk mengisi kekosongan pemain yang hengkang.

“Kami masih tunggu pemain yang akan datang. Namun, jajaran pelatih juga berencana untuk merekrut beberapa dari pemain muda (U-19) untuk naik ke senior,” tambahnya.

Goran Garchev resmi berseragam Sriwijaya FC setelah meneken kontrak di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (20/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News