Gorilla Coach, Toko Licensed Band Merchandise Terlengkap di Bandung

Gorilla Coach, Toko Licensed Band Merchandise Terlengkap di Bandung
Berbagai produk kaus Gorilla Coach, yang berlokasi di Bandung. Foto dok Gorilla Coach

jpnn.com, BANDUNG - Gorilla Coach menyediakan beragam merchandise original para musisi ternama dari berbagai genre musik seperti rock, metal, rap, pop, dan masih banyak lagi.

Didirikan sejak 2019 oleh Siti Afifa Munandar, Gorilla Coach menjadi toko licensed band merchandise terlengkap yang ada di Bandung.

Produk merchandise yang dijual di antaranya, kaus T-shirt, sweeter, topi, tote bag, dan lain-lain.

“Beragam merchandise dari hampir semua jenis band tersedia di sini. Mulai dari metal seperti heavy metal, black metal, death metal, rock, pop, bahkan kpop pun ada. Kami berusaha untuk menjaga keaslian produk dengan bekerja sama langsung dengan vendor-vendor terkemuka dari Amerika dan Eropa," ujar Afifah belum lama ini.

Afifah menceritakan bisnisnya terinspirasi dari suaminya yang memiliki hobi mengoleksi kaus musik vintage.

“Suami saya (Rama) senang banget koleksi kaus musik vintage gitu, lama-kelamaan saya jadi mulai belajar soal musik dan kaus-kaus vintage. Dari situ saya mulai menganalisis pasar musik di Indonesia sampai akhirnya didirikanlah Gorilla Coach,” tuturnya.

Dari semua merchandise yang tersedia di Gorilla Coach, kaus-kaus T-shirt band metal seperti Metallica, Slipknot, Iron Maiden menjadi produk yang paling menarik minat konsumen.

Sampai saat ini sudah terjual kurang lebih 5000 kaus T-shirt sejak Gorilla Coach didirikan. Beberapa artis juga telah berbelanja di Gorilla Coach.

Produk-produk merchandise Gorilla Coach juga bisa diperoleh secara online melalui official store Gorilla Coach, yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News