Gotong Royong GMGM DKI Wujudkan Lingkungan Jakarta yang Bersih dan Sehat

Gotong Royong GMGM DKI Wujudkan Lingkungan Jakarta yang Bersih dan Sehat
Relawan Generasi Muda Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta dan warga setempat secara sinergis membersihkan selokan, saluran air, dan lingkungan pemukiman. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Muda Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menggelar kegiatan gotong royong mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (13/1).

Kegiatan ini, melibatkan relawan GMGM dan partisipasi aktif warga setempat, menjadi sorotan positif.

Dalam aksinya, relawan GMGM dan warga setempat secara sinergis membersihkan selokan, saluran air, dan lingkungan pemukiman.

Pembersihan sampah-sampah yang berserakan tidak hanya meningkatkan estetika lingkungan pemukiman, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesejahteraan warganya.

Koordinator GMGM DKI Jakarta, Timotius Lubis, menyatakan bahwa gotong royong ini merupakan wujud cinta kepada bangsa dan negara, sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Menurutnya, kebersihan lingkungan menciptakan suasana yang bersih dan bahagia, sesuai dengan visi GMGM.

"Gotong royong adalah salah satu budaya bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan. Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar masyarakat," ujar Timotius Lubis.

Selain membersihkan lingkungan, GMGM DKI juga berbagi atribut Ganjar-Mahfud GMGM juga menyebarkan berbagai atribut Ganjar-Mahfud kepada warga, yang diterima dengan baik. Langkah ini bukan hanya sekadar dukungan, tetapi juga bentuk kedekatan pemimpin dengan masyarakatnya.

"Upaya gotong royong ini juga mempererat tali silaturahmi diantara warga Rawa Badak Utara, GMGM juga berupaya untuk memperkenalkan sebagian dari visi Ganjar-Mahfud khususnya dalam membangun masyarakat yang sehat dan lingkungan yang asri agar masyarakat tetap nyaman dan sehat," tambah Timotius Lubis.

Generasi Muda Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menggelar kegiatan gotong royong mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di Koja, Jakarta Utara pada Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News