Relawan GMGM Jakarta Gelar Senam Bareng Ibu-Ibu Tanjung Priok

Relawan GMGM Jakarta Gelar Senam Bareng Ibu-Ibu Tanjung Priok
Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (14/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (14/1).

Kegiatan tersebut merupakan langkah nyata dari GMGM DKI Jakarta untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan visi-misi serta program dari capres 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“GMGM konsisten, turun ke bawah, mendengar aspirasi, menyampaikan salam dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud, serta menyampaikan program-program prioritas beliau,” ucap Vito selaku Koordinator GMGM Jakarta Utara.

Ia juga menambahkan, senam yang dilaksanakan ini juga sejalan dengan keseharian Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga.

“Pak Ganjar berbeda dengan capres-capres yang lain, ia suka menjaga pola hidup sehat, kita juga sering lihat di sosial medianya, gemar lari pagi bahkan marathon. Hal tersebut yang menjadi dasar kami menggelar acara ini,” tambah Vito.

Vito juga mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat Tanjung Priok yang luar biasa.

“Saya terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Priok, hari ini sekitar 300 orang berkumpul sebagai bentuk dukungan nyata kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujar Vito.

Di akhir ia juga menyampaikan, antusias masyarakat sebagai bukti bahwa pasangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin rakyat.(ray/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (14/1).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News