Relawan GMGM Banten Akan Gelar Nobar Debat Capres di 15 Titik

Relawan GMGM Banten Akan Gelar Nobar Debat Capres di 15 Titik
Tim sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten menerima banyak aspirasi untuk diadakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan pada Minggu (7/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Tim sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten menerima banyak aspirasi untuk diadakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan pada Minggu (7/1/2024).

"Dua hari belakangan ini, setiap kami melakukan kegiatan baik di Kelurahan atau Kecamatan, ada saja dari warga yang menanyakan akan dibuatkan nobar tidak dan di mana," ujar Luthfi sebagai Koordinator GMGM Provinsi Banten (5/1).

Antusias masyarakat cukup tinggi untuk debat putaran ketiga nanti yang akan menampilkan Calon Presiden pilihan mereka, Ganjar Pranowo.

Menurut Luthfi, dalam debat pertama dan kedua lalu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil dengan sangat baik dalam menyampaikan visi-misi dan programnya.

"Kalau debat pertama dan kedua, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sudah keliatan sekali kemampuan mereka soal Hukum, Pemerintahan, dan Ekonomi. Kami menanti bagaimana Pak Ganjar menjelaskan soal keamanan internasional, bagaimana Indonesia sepatutnya berada di level internasional," tambah Luthfi

Menyikapi aspirasi ini, tim relawan telah melakukan konsolidasi ataupun pendekatan di banyak wilayah setingkat Kelurahan di provinsi Banten dan menentukan belasan titik nobar Debat Capres dan Cawapres.

"Sebanyak 15 titik sudah dipastikan oleh tim yang tersebar di 6 Kota/Kabupaten dan 14 Kecamatan yang berbeda. Dengan ini kami, tim relawan, sudah memfasilitasi ruang masyarakat sebaik mungkin untuk memeriahkan Debat Capres-Cawapres ini," ujar Luthfi.

Luthfi berharap, Debat Capres Putaran Ketiga ini akan menjadi sarana edukasi politik kepada masyarakat dalam memilih pemimpin, tidak hanya pemimpin yang jago gimik dan joget-joget saja.

Tim sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten menerima banyak aspirasi untuk diadakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan pada Minggu (7/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News