Warga Solo Lantunkan Selawat dan Doakan Ganjar Jadi Presiden

Warga Solo Lantunkan Selawat dan Doakan Ganjar Jadi Presiden
Sahabat Ganjar mengatakan warga di Solo melantunkan selawat kebangsaan untuk memohon kepada Allah agar Ganjar menjadi presiden. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra mengatakan warga di Solo melantunkan selawat kebangsaan untuk memohon kepada Allah agar masyarakat diberikan keselamatan dan kesejahteraan.

Hal ini dia katakan setelah, DPD Kabupaten Solo Sahabat Ganjar mengadakan Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah, 4 Januari 2024.

“Kita semua malam ini berselawat kepada Allah SWT agar Indonesia diberikan keselamatan dan yang pasti semoga Solo aman, karena Solo barometernya Indonesia,” ujar Tino Indra.

Tino menuturkan ribuan masyarakat Solo melantunkan doa dan selawat bersama dengan Gus Ali Gondrong, puluhan kiai, ulama Jawa Tengah, dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud.

Tino mengatakan acara yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan itu menjadi momentum penting sebagai bentuk doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Alhamdulillah Sahabat Ganjar bisa hadir di Solo, kemarin kami mengadakan pesta rakyat kali ini selawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong. Hadir di sini pengurus TPN Ganjar Mahfud Gusti Kajeng Ratu Ayu Indriyani dan juga kita berterima kasih para alim ulama dari Surakarta," katanya.

Ulama lokal Jawa Tengah Kiai Agus Mustakim turut memanjatkan doa di selawat kebangsaan, agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat menjadi kepala di 2024.

“Mudahan Mudahan berkumpulnya kita bersama Gus Ali Doa dan hajat kita di qabul Allah SWT. Dengan membaca selawat mudah mudahan doa dan hajat kita hajat calon presiden dan wakil presiden kita bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah mudahan di qabul Allah swt doa kita bersama di qabul Allah SWT,” kata Agus Mustakim.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra mengatakan warga di Solo melantunkan selawat kebangsaan untuk kesuksesan Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News