Gowes di Surabaya, Hasto Sebut Megawati Ingin Kader PDIP Sehat Jelang Pemilu

Gowes di Surabaya, Hasto Sebut Megawati Ingin Kader PDIP Sehat Jelang Pemilu
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersepeda di Kota Surabaya pada Sabtu (15/10) pagi. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menginginkan seluruh kader partai untuk sehat jelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat bersepeda di Kota Surabaya pada Sabtu (15/10) pagi.

“Kami mendapatkan pesan dari Ibu Megawati bahwa dalam seluruh tahapan pemilu, seluruh kader PDI Perjuangan, kepala-kepala daerahnya, wakil kepala daerahnya, anggota legislatifnya semua harus sehat,” ujar Hasto.

Hasto juga menyampaikan pesan Proklamator RI Bung Karno mengenai mens sana in corpore sano. "Dalam badan sehat jiwa kita juga sehat,” tukas Hasto.

Selain itu, Hasto mengaku ada pesan khusus lainnya kepada sejumlah kepala daerah, termasuk kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang merupakan kader PDIP.

“Ada beberapa pesan untuk kerja sama termasuk bagaimana kita membantu saudara-saudara kita yang ada di Papua dan Aceh,” katanya.

Dengan bersepeda, kata Hasto, pihaknya juga bisa melihat lubang di jalan sehingga bisa memberikan rekomendasi.

Ada ratusan peserta sepeda bareng itu. Termasuk Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Tampak juga Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo dan politikus muda PDIP Pulung Agustanto.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan seluruh kader partai untuk sehat jelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News