Goyang Gangnam Style, Dua Orang Tewas

Goyang Gangnam Style, Dua Orang Tewas
Goyang Gangnam Style, Dua Orang Tewas

jpnn.com - SANAA -- Dua orang dikabarkan tewas gara-gara goyang Gangnam Style di Sanaa, Yaman. Peristiwa terjadi dalam sebuah pernikahan di wilayah tersebut ketika para tamu undangan menari-nari dan menirukan gaya lagu pop hit yang dipopulerkan Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan PSY, rapper asal Korea Selatan.

Menurut laman Asiaone, Minggu (24/11), sudah menjadi tradisi umum dalam sebuah acara di Yaman untuk menembakkan senjatanya ke udara. Namun, peluru senapan AK-47 yang ditembakkan kali ini justru mengarah di tengah kerumunan orang yang tengah asyik bergoyang Gangnam Style.  

Menurut sumber kepolisian setempat selain menewaskan dua orang, dua korban lainnya di rawat di rumah sakit. Penyelidikan polisi mengungkapkan, sang tamu undangan di selatan kota Taiz itu, kehilangan kendali senapannya saat menembak dan justru mengarah ke kerumunan undangan lainnya yang tengah menirukan gaya PSY.

Gangnam Style muncul di Korea pada 15 Juli lalu dan menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu negeri ginseng itu. Karena keunikan dan kelucuan PSY di video ini yang berjoget-joget di beberapa titik area di Gangnam, para fans K-Pop pun mulai menyebarkan video ini lewat jejaring sosial media mereka.

Gangnam adalah sebuah kawasan di Seoul, Korea Selatan. Daerah ini terkenal dengan anak muda yang gemar berpesta. Psy, kemudian menceritakan kehidupan di Gangnam dalam lagu terbarunya dengan cara jenaka dan tarian yang unik. (esy/jpnn)

 


SANAA -- Dua orang dikabarkan tewas gara-gara goyang Gangnam Style di Sanaa, Yaman. Peristiwa terjadi dalam sebuah pernikahan di wilayah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News