Goyang Morena Syahrini Sampai Negeri Jiran

Goyang Morena Syahrini Sampai Negeri Jiran
Syahrini. Getty Images

jpnn.com - GOYANG Morena lagi happening. Adalah Syahrini, artis dibelakang goyang morena. Gara-gara keisengannya membuat goyangan di belakang panggung, hal itu malahan jadi perbincangan hingga ke negeri jiran Malaysia.

Sang pencipta, malahan tidak menyangka goyang morena yang dibuat iseng-iseng itu bakal populer seperti saat ini. ’’Kemarin manajemen aku baru dihubungi sama orang Malaysia, ’’Syahrini nanti nyanyi yah di Malaysia. Tapi sekalian bawain juga morena’’. Aduh, aku nggak sangka banget,’’ ujarnya di Jakarta, Selasa (8/4).

Meski mengaku kaget, dia melihat itu sebagai bentuk perhatian dari para fans dan masyarakat terhadapnya. ’’Tapi nggak apa-apa lah, ini seru-seruan aja, yang penting menghibur,’’ ungkapnya, lantas tertawa renyah.

Meski goyang Morena cukup populer saat ini, Syahrini tidak tertarik untuk menciptakan goyangan-goyangan baru lainnya. ’’Aku tidak menciptakan goyang-goyangan loh. Aku tidak bersaing atau apa lah, ini murni iseng-iseng,’’ tegasnya lagi, masih dengan senyum di bibirnya.

Menurutnya, banyak orang yang suka berkreasi di tengah kepenatan aktivitas. Sebagian ada yang meng-upload di youtube, sebagian lagi tidak.

Dia melihat, kebetulan dia public figure, sehingga ketika keisengan muncul, ada orang yang melihat dan menyebarluaskannya. ’’Semua orang suka melakukan ini. Hanya ada yang terekspos, ada yang nggak,’’ tandas pelantun Cinta Tapi Gengsi itu. (ash)


GOYANG Morena lagi happening. Adalah Syahrini, artis dibelakang goyang morena. Gara-gara keisengannya membuat goyangan di belakang panggung, hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News