Harper Beckham Jadi Anak Selebriti Paling Modis

Harper Beckham Jadi Anak Selebriti Paling Modis
Harper Beckham jadi anak selebriti paling modis. Getty Images

jpnn.com - Punya ibu sebagai perancang busana sukses tentunya menjadikan sang anak sebagai balita modis nan lucu. Tidak heran kalau Harper Beckham, putri David dan Victoria Beckham, mendapat predikat anak selebriti paling gaya di dunia.

Seperti dilansir laman Eonline, Harper menggungguli jajak pendapat dengan disusul kakak-kakaknya, Brooklyn (15) dan Romeo (11). Sementara anak ketiga keluarga ini Cruz masuk peringkat ke-6.

Meski baru berusia 2 tahun Harper memiliki lemari penuh pakaian desainer. Saat menginjak 18 bulan ia pernah diambil gambarnya mengenakan sepatu seharga 1.500 poundsterling alias seharga Rp 27 juta.

Jajak pendapat tersebut dilakukan oleh Start-rite Shoes. Pemilihnya adalah para kaum ibu.

Di urutan ke-4 adalah Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes. Berikutnya Willow, putri Will Smith.

Suri pernah menggemparkan dunia mode saat mengenakan sepatu berhak untuk balita. Ketika itu usia baru tiga tahun. Kini, di usia tujuh tahun Suri berencana meluncurkan busana dengan mereknya sendiri di departement store tahun ini.

Juga masuk dalam jajaran 10 besar anak-anak selebritas paling gaya adalah Ava, putri Myleene Klass, Blue Ivy yaitu putri Beyonce, dan dua anak Angelina Jolie yaitu Maddox Jolie Pitt dan Shiloh Jolie Pitt.

Para ibu Inggris yang ditanya dalam jajak pendapat mengataka, seharusnya anak dikenalkan dengan mode mulai usia sembilan tahun.(fny/jpnn)

Punya ibu sebagai perancang busana sukses tentunya menjadikan sang anak sebagai balita modis nan lucu. Tidak heran kalau Harper Beckham, putri David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News