Justin Bieber Dapat Bugatti Veyron

Justin Bieber Dapat Bugatti Veyron
Justin Bieber dengan mobil mewahnya. Getty Images

jpnn.com - Pergaulan Justin Bieber dengan para tokoh berpengaruh di dunia musik rupanya mendatangkan keberuntungan tersendiri. Baru beberapa hari lalu ia tampak berada di studio rekaman bersama Birdman, salah satu pendiri label rekaman Cash Money.

Kini Justin sudah mendapatkan mobil mewah baru dari tokoh berpengaruh di industri musik itu.

"Cinta Paman Stunna (nama panggilan lain Birdman). Bugatti pertamaku," tulis Justin di account Twitter, seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu (9/4).

Mobil mewah ini diduga termasuk tipe Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse yang bernilai sekitar USD 1,9 juta (Rp 21,5 miliar). Birdman sendiri diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari USD 150 juta (Rp 1,7 triliun). Selama ini, ia dikenal sebagai penggemar mobil sport mewah dan langka.

Kebersamaan mereka di studio rekaman baru-baru ini untuk menggarap proyek kolaborasi Justin dan Austin Mahone yang kini bergabung dengan Cash Money. Masih belum ada informasi mengenai kapan lagu ini akan dirilis.

Namun Birdman sempat membagikan fotonya saat bekerja bersama Justin lewat Instagram minggu lalu.

"Hari ketiga bekerja sampai larut malam di studio bersama ponakan @justinbieber. Lagu @austinmahone sangat keren, baru saja mendengar hasil mixing-nya," tulis Birdman. (fny/jpnn)

Pergaulan Justin Bieber dengan para tokoh berpengaruh di dunia musik rupanya mendatangkan keberuntungan tersendiri. Baru beberapa hari lalu ia tampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News