Goyangan Majikan Bikin Istri Melayang

Goyangan Majikan Bikin Istri Melayang
Ilustrasi. Andhi Wira/Radar Malang/JPNN

jpnn.com, MALANG - Sephia memang sudah bersuami. Dia juga sudah memiliki dua anak. Namun, warga Kepanjen, Malang, Jawa Timur, itu masih menarik bagi pria lain. 

Dia bisa membuat majikannya, Donjuan, bertekuk lutut. Servis dari Donjuan ternyata membuat Sephia ketagihan. Dia sampai melupakan suaminya, Donwori. 

Kisah asmara terlarang antara Sephia dan Donjuan bermula pada awal Januari lalu. Saat itu Sephia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan. 

Sephia lantas menerima tawaran untuk bekerja di rumah indekos milik Donjuan. Dia mengerjakan apa pun di indekoa itu. 

Mulai bersih-bersih sampai memasak. Sephia tidak menyadari dirinya sering diperhatikan oleh Donjuan. Dia tetap bekerja seperti biasa, sedangkan Donjuan masih mencuri-curi kesempatan.

Intensitas pertemuan yang sangat sering membuat keduanya mulai memiliki perasaan saling suka.

Kisah cinta mereka seperti pepatah yang berbunyi dari mata turun ke hati pun berlaku. Namun, kali ini turunnya lebih ke bawah.

Donjuan tidak hanya tertarik pada jiwa Sephia, tetapi juga raganya. Bak gayung bersambut, Sehia pun menerima cinta terlarang dari Donjuan. 

Sephia memang sudah bersuami. Dia juga sudah memiliki dua anak. Namun, warga Kepanjen, Malang, Jawa Timur, itu masih menarik bagi pria lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News