GP Ansor Cirebon Siap All-Out Menangkan Hasanah

GP Ansor Cirebon Siap All-Out Menangkan Hasanah
Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin (berkemeja putih) saat menghadiri pelatihan Banser Kota Bandung, Minggu (11/3). Foto: RMOL Jabar

jpnn.com, CIREBON - Duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) mengantongi dukungan dari elemen GP Ansor. Adalah Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon Muhammad Ujang Bustomi yang memutuskan siap mendukung dan memenangkan duet berjuluk Hasanah itu.

"Intinya, kami GP Ansor Kabupaten Cirebon siap all-out dukung Hasanah untuk menang di Jabar,” ujar Bustomi di rumahnya, Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Pada akhir pekan lalu, Hasanuddin menemui Bustomi di rumahnya yang juga dijadikan Padepokan Anti-Galau Albustomi. Pada pertemuan itu Ujang bisa menilai sosok pensiunan tentara berpangkat mayor jenderal itu.

“Saya rasa dalam diri Kang Hasan mewakili hijau dan merah. Karena itulah kami dukung beliau," tegas Ujang.

Sedangkan Hasanuddin mengatakan, dukungan dari GP Ansor Cirebon kian memacu semangatnya untuk mengabdi bagi Jabar. Dia sudah menyiapkan tujuh program unggulan jika kelak terpilih memimpin provinsi yang beribu kota di Bandung itu. Yakni Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

"Tentu, berbagai dukungan yang datang untuk Hasanah patut kami syukuri dan menjadi suntikan semangat untuk kami (Hasanah) membangun Jabar ke depan," tegasnya.(mel/rmol/jpg)


Ketua GP Ansor Cirebon Muhammad Ujang Bustomi menyebut Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin merupakan perpaduan nasionalis dan agamis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News