GP Ansor: Jalankan dan Junjung Tata Krama Dakwah  

GP Ansor: Jalankan dan Junjung Tata Krama Dakwah  
GP Ansor. Foto: Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor meminta segenap kader menjalankan dakwah dengan baik dan menjunjung tata krama.

Imbauan itu dilontarkan terkait maraknya ujaran kebencian, fitnah, hoaks, dan sikap saling menyalahkan terhadap amaliah-amaliah dan tradisi beribadah kelompok lain yang dianggap tidak sesuai dengan pemahaman kelompoknya.

"Kami mengimbau kepada segenap dai, mubalig, dan kader GP Ansor agar dalam menyampaikan mauizahnya tidak perlu menyinggung kelompok agama, ormas, sekte atau aliran kepercayaan lain," kata Ketua PP GP Ansor bidang Kajian Keagamaan HM. Luthfi Thomafi, Jumat (9/3).

Menurut Luthfi, pihaknya juga meminta seluruh kader GP Ansor untuk lebih mendahulukan kemaslahatan bangsa di atas kepentingan kelompok masing-masing dalam berdakwah.

"Kami juga mengajak kepada segenap kader GP Ansor untuk menjaga kedamaian dan keamanan negeri dan selalu solid di dalam barisan Gerakan Pemuda Ansor," imbuh Wakil Sekretaris Jenderal PP GP Ansor HM. Aunullah A'la Habib. (jos/jpnn)


Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor meminta segenap kader menjalankan dakwah dengan baik dan menjunjung tata krama.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News