JPNN.com

GP Ansor NU dan KSP Bakal Distribusikan 5 Juta Masker dari Grup Aice

Rabu, 14 Oktober 2020 – 17:38 WIB
GP Ansor NU dan KSP Bakal Distribusikan 5 Juta Masker dari Grup Aice - JPNN.com
Penyerahan secara simbolis penyerahan 5 juta masker dari Grup Aice ke GP Ansor NU dan KSP. Foto: tangkapan layar zoom press conference

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) bekerja sama dengan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) akan mendistribusikan lima juta masker medis yang diproduksi Grup Aice.

Pembagian akan dilakukan memanfaatkan jaringan yang dimiliki oleh GP Ansor dan KSP.

Kepastian program itu diumumkan melalui press conference yang dilakukan secara virtual lewat aplikasi zoom pada Rabu (14/10) siang.

Apresiasi yang tinggi diberikan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

"Saya mewakili pemerintah sangat mengapresiasi kerja sama yang berjalan antara GP Ansor dengan Aice, apalagi sekarang melibatkan KSP dalam mewujudkan partisipasi publik yang begitu bermakna," katanya.

Sejatinya, bukan hanya lima juta masker yang akan dibagikan.

Grup Aice, perusahaan yang selama ini dikenal memproduksi es krim dan menjadi sponsor saat gelaran Asian Games 2018 lalu itu rencananya bakal membagikan sampai dengan 20 juta masker medis, yang diproduksi sebagai bentuk CSR perusahaan untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Melihat jaringan toko yang dimiliki, maka Aice membagikan lima juta masker yang didistribusikan melalui kerja sama dengan KSP dan GP Ansor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek