Ganjar Muncul di Video GP Ansor, Resmi Ada Dukungan di Pilpres 2024?

Ganjar Muncul di Video GP Ansor, Resmi Ada Dukungan di Pilpres 2024?
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas (kiri) memberikan perintah kepada seluruh kader Ansor Banser di Indonesia maupun di luar negeri untuk mendukung Ganjar Pranowo (kanan). Foto: tangkapan layar video

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Pemuda Ansor merilis video seruan. Di video tersebut Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memberikan perintah kepada seluruh kader Ansor Banser di Indonesia maupun di luar negeri.

Dalam video tersebut terlihat ada sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang belum lama ini ditetapkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi capres di 2024.

Di video berdurasi sekira dua menit itu terlihat Ganjar menyapa sejumlah kader Ansor Banser dalam sebuah acara. Terdapat juga cuplikan Ganjar Pranowo sedang berbincang dengan Yaqut di akhir-akhir video.

Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, Harlah ke-89 GP Ansor tahun ini istimewa karena berlangsung saat bulan Ramadan. Karena itu seluruh kader Ansor dapat memaknai momentum ini agar lebih dekat dengan Allah SWT.

“Kader-kader Gerakan Pemuda Ansor yang telah digembleng dalam sebulan puasa Ramadan seharusnya menjadi pribadi-pribadi yang lebih dekat kepada Allah. Sekaligus memberi lebih banyak lagi manfaat kepada sesama manusia dan alam,” ujarnya menambahkan," ujar Yaqut.

Menteri Agama (Menag) ini juga mengajak seluruh kader GP Ansor di seluruh Indonesia maupun di luar negeri untuk terus mencintai negeri Pancasila ini.

"Dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk peran dan tanggungjawab yang lebih besar," katanya.

Lebih dari itu, Yaqut kembali mengucapkan selamat Harlah ke-89 GP Ansor. Yaqut berharap GP Ansor dan Indonesia menjadi digdaya.

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memberikan perintah kepada seluruh kader Ansor Banser di Indonesia maupun di luar negeri untuk mendukung Ganjar Pranowo


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News