Olly: Rapatkan Barisan, Menangkan PDIP dan Bung Ganjar

Olly: Rapatkan Barisan, Menangkan PDIP dan Bung Ganjar
Olly Dondokambey. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PDI Perjuangan mendapatkan dukungan terbesar dari kelompok kritis.

Demikian hasil survei terbaru Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Di Sulawesi Utara (Sulut), ada 66 persen pemilih kritis yang mendukung partai pemenang Pemilu 2014 dan 2019 tersebut. Partai lainnya hanya di bawah 10 persen.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengatakan hasil survei tersebut merupakan pencapaian yang diraih dengan tidak mudah.

Selama ini, sesuai instruksi partai, Olly menegaskan seluruh kader, termasuk jajaran pengurus partai dari anak ranting sampai DPD bekerja keras.

"Ini buah dari semua kerja keras kader PDIP. Segenap jajaran struktural partai dari DPD, DPC, PAC hingga anak ranting di Sulut, turun langsung ke tengah masyarakat sesuai arahan Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri," tegas Olly menanggapi survei SMRC, Selasa (25/4).

Dengan adanya hasil survei SMRC, menurut Olly, PDI Perjuangan akan terus mengoptimalkan peran-peran kerakyatan di hari-hari mendatang.

Apalagi, PDI Perjuangan sudah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Olly yakin dukungan untuk PDIP di Sulut akan lebih tinggi lagi dari hasil survei, terlebih dalam rangka pemenangan Bung Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News