GP Ronggolawe Gelar Turnamen E-sport Untuk Cetak Atlet Milenial Andal

GP Ronggolawe Gelar Turnamen E-sport Untuk Cetak Atlet Milenial Andal
Sukarelawan GP Ronggolawe mengadakan turnamen e-sport bareng milenial di Tuban. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, TUBAN - Untuk mencetak para atlet yang andal, sukarelawan Ganjar Pranowo (GP) Ronggolawe Tuban menggelar turnamen olahraga elektronik (e-sport) Mobile Legends.

Kegiatan yang menyasar ratusan milenial itu berlangsung di Jalan Proklamasi, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Korwil GP Ronggolawe Tuban Abdurrohim mengatakan turnamen itu bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat milenial di bidang e-sport khususnya gim Mobile Legends.

Apalagi e-sport kini sudah masuk ke dalam cabang olahraga (cabor) yang dilombakan pada ajang SEA Games.

"E-sport sendiri sudah masuk ditandingkan dalam SEA Games. Dan ini kami dukung generasi milenial untuk meraih prestasi," ujar Abdurrohim.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapakan kaum milenial dapat menyalurkan hobi mereka secara positif. Kemudian para peserta berani unjuk gigi demi terciptanya para gamers yang andal.

"Alhamdulillah, kali ini sangat semarak, begitu banyak peserta. Harapannya kami bagaimana bisa meningkatkan dukungan dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo, khususnya di segmen milenial," ungkap Abdurrohim.

Sementara penanggung jawab acara Ja'far Shodiq menyebut GP Ronggolawe hadir untuk memberikan manfaat dengan merangkul berbagai kalangan tak terkecuali kaum milenial.

Sukarelawan GP Ronggolawe mengadakan turnamen e-sport dalam rangka mencetak atlet milenial yang andal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News