GP Singapura Balapan Terbaik 2008

GP Singapura Balapan Terbaik 2008
GP Singapura Balapan Terbaik 2008
KOLN - Grand Prix (GP) Formula 1 (F1) Singapura terus menuai pujian. Fasilitas yang tersedia di Sirkuit Marina Bay itu terpilih sebagai sirkuit dengan fasilitas terbaik tahun ini. Penghargaan diberikan dalam acara Professional World MotorSport Awards yang berlangsung di Koln, Jerman, kemarin.

Singapura memberikan pengalaman pertama berlangsungnya GP malam hari pertama dalam sejarah F1. Guyuran lampu yang tanpa cela memberikan kesuksesan besar bagi pengalaman pertama itu. Selain itu, layout sirkuit jalanan tersebut mendatangkan atmosfer balapan yang seru dan menegangkan hingga akhir.

''Kami sangat senang bahwa upaya dari seluruh tim dan kontribusi tak ternilai dari seluruh mitra fantastis kami dianugerahi penghargaan ini,'' ujar Jonathan Hallett, media director GP Singapura.

Hallett mengakui, pihaknya memang terus menerima pujian dari berbagai pihak setelah terselenggaranya GP Singapura September lalu. Namun, baru kali ini penghargaan resmi mereka terima. Apalagi, itu berasal dari para profesional yang bekerja di industri motorsport.

KOLN - Grand Prix (GP) Formula 1 (F1) Singapura terus menuai pujian. Fasilitas yang tersedia di Sirkuit Marina Bay itu terpilih sebagai sirkuit dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News