JPNN.com

GrabMart Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Tengah Pandemi

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 14:23 WIB
GrabMart Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Tengah Pandemi - JPNN.com
MPPA dan Grab berkolaborasi menghadirkan GrabMart. Foto: dok. Grab Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berkolaborasi dengan Grab Indonesia menyediakan aneka ragan produk makanan dan rumah tangga melalui GrabMart.

Kehadiran layanan on-demand delivery ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.

Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.

Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggannya.

Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, kerja sama ini untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab.

“Grabmart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan,” kata Rio, dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/8).

Sebanyak 27 gerai GrabMart di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta, sudah beroperasi.

Rencananya, pihak MPPA akan menambah lebih banyak lagi gerai GrabMart secara nasional selama 2020.(jlo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo