Grace Natalie: Buat Apa Partai Baru tapi Gaya Lama

Grace Natalie: Buat Apa Partai Baru tapi Gaya Lama
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, TANGERANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) genap berusia empat tahun. Untuk merayakan hari jadinya, PSI menggelar Festival 11 di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (11/11).

Ketua Umum PSI Grace Natalie berharap, lewat peringatan kali ini, masyarakat semakin tahu PSI merupakan partai yang beranggotakan anak muda berlatar belakang berbeda namun tetap bersatu.

"Kami mau memberitahu pada publik, ada lo anak-anak muda yang semuanya beda suku, agama, ras tapi bersatu untuk menjadikan Indonesia lebih baik, melalui politik yang baru. Buat apa parpol baru tapi gaya politik lama. Ini yang kami mau sampaikan," ujar Grace.

Dia mengungkapkan, kehadiran PSI di Pemilu 2019 merupakan perjalanan yang tak mudah. Bahkan, Grace mengaku merasa seperti mimpi partainya bisa mengikuti persaingan politik lima tahunan tersebut.

"Empat tahun lalu ketika baru berdiri, semua orang meragukan. Tapi ternyata partai baru yang pengurusnya benar-benar baru dan semuanya anak muda cuma PSI doang," ucapnya.

Festival 11 memperingati hari jadi ke-4 PSI rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Acara juga dihadiri seluruh caleg PSI. (gir/jpnn)


PSI merayakan HUT ke-4nya di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Minggu (11/11).


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News