Granat Aktif Ditemukan Warga

Granat Aktif Ditemukan Warga
Granat Aktif Ditemukan Warga
SOE- Masyarakat Kota SoE dikejutkan dengan penemuan sebuah benda yang diduga merupakan bahan peledak jenis granat nenas, Minggu (4/3). Benda yang diduga kuat granat tersebut ditemukan Johanes Nuban, warga RT 14 RW 08 Kelurahan Nunumeu Kecamatan Kota SoE sekira pukul 09.00 Wita. Polisi kemudian mengamankan benda berbentuk bulat panjang itu untuk kepentingan penyelidikan.

Kasus ini berawal ketika Johanes Nuban membersihkan kandang babi miliknya yang berjarak sekira 11 meter dari rumahnya, tepat pada sebuah kali mati di belakang rumahnya. Saat membersihkan pada bagian dasar, Johanes menemukan benda aneh tersebut dalam posisi terendam air. Benda yang diduga kuat granat nanas itu berukuran panjang 13 sentimeter, diameter delapan sentimeter dengan panjang lingkaran 16 sentimeter.

Merasa curiga, Johanes kemudian melaporkan penemuan benda aneh tersebut kepada polisi untuk diselidiki. Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan benda tersebut.

Anggota Polres TTS dipimpin Kasatintel, Iptu Matheus Kono dan Kaur Identifikasi, Bripka Laurens Jehau. Sebelum meninggalkan TPK, polisi melakukan penyisiran, namun tidak ada benda lain yang mencurigakan.

Kapolres TTS, AKBP Agus Hermawan yang dikonfirmasi Timor Express (Group JPNN) membenarkan kasus tersebut. Namun menurut Agus, benda tersebut harus diteliti lebih jauh untuk memastikan apakah sejenis granat atau bukan. Sehingga pihaknya telah memberikan informasi ke tim Gegana NTT di Kupang untuk menyelidiki lebih jauh benda tersebut.

SOE- Masyarakat Kota SoE dikejutkan dengan penemuan sebuah benda yang diduga merupakan bahan peledak jenis granat nenas, Minggu (4/3). Benda yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News