JPNN.com

Grand Central Bogor Cuma Selangkah dari Stasiun

Minggu, 09 Agustus 2020 – 19:44 WIB
Grand Central Bogor Cuma Selangkah dari Stasiun - JPNN.com
Pengembangan Grand Central Bogor. Foto: Dok. pribadi

jpnn.com, BOGOR - PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) mengusung konsep terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD). Salah satunya yaitu Grand Central Bogor, yang berada tepat di sisi Stasiun Bogor. 

Menurut Project Director Grand Central Bogor Fikri Farobi, pembangunan hunian vertikal khususnya di Pusat Kota Bogor ini terbilang baru, bahkan Grand Central Bogor bisa dikatakan sebagai apartemen satu-satunya di jantung Kota Bogor.

Selain itu, diprediksi pemintaan pasar terhadap apartemen juga meningkat secara progresif dalam lima tahun ke depan.

“Selain memiliki moda transportasi massal seperti bus dan Kereta Rel Listrik (KRL), keunggulan transportasi lainnya adalah pembangunan Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek yang diperkirakan juga akan mengakses hingga Kota Bogor,” ujar Fikri.

Sementara, Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman menuturkan properti berkonsep TOD di kawasan Bogor semakin prospektif.

Sebab, Bogor memiliki kemudahan dalam menjangkau ibu kota Jakarta.

"Terdapat moda transportasi berbasis bus dan kereta yang menjadi magnet bagi investor properti atau mereka yang hendak tinggal di Bogor,” tutur Rizkan.

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pengembang berbasis TOD, Adhi Commuter Properti juga bekerja sama dengan Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta (Perum PPD) dengan melakukan peresmian uji coba operasi Jabodetabek Residence Connexion (JRC) di Grand Central Bogor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy