Grand Final Ragnarok Stars 2023 Siap Digelar di Indonesia, Catat Tanggalnya

Grand Final Ragnarok Stars 2023 Siap Digelar di Indonesia, Catat Tanggalnya
Gravity Game Link selaku publisher game Ragnarok Forever Love di Indonesia mengumumkan bahwa grand final Ragnarok Stars (ROS) 2023 akan digelar di tanah air. Foto: Gravity Game

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link selaku publisher game Ragnarok Forever Love di Indonesia mengumumkan bahwa grand final Ragnarok Stars (ROS) 2023 akan berlangsung di Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia pada Sabtu (7/10) mendatang.

Sejak turnamen Ragnarok tingkat internasional pada 2004, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah event bergengsi itu.

Babak kualifikasi di masing-masing regional, sebanyak enam tim dari 6 negara akan bertanding di babak Grand Final untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 50,000 atau setara Rp 736 juta.

Adapun tim yang akan bertanding di antaranya Guild ICARUS mewakili Korea Selatan, Guild MILK mewakili Indonesia, Guild ENTHUSIASM GALLANT mewakili Taiwan, Guild mewakili Thailand, Guild ALPHA mewakili Malaysi, dan Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina.

“Ragnarok Stars merupakan permulaan dari berbagai rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang akan Gravity gelar, yang tentunya akan membawa kembali kejayaan Ragnarok sebagai pioneer esports di kancah Internasional," ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link.

Ragnarok Stars 2023 Grand Final turut dimeriahkan oleh penampilan dari Girl Band papan atas Indonesia, yaitu JKT48.

Selain itu, di acara ini juga akan di meriahkan oleh sederet Cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan costume dengan tema game Ragnarok Online.

Acara itu tidak dipungut biaya dan pengunjung dapat mengikuti berbagai aktifitas seru dan experience booth seperti photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, serta beragam mini games. (ddy/jpnn)


Gravity Game Link selaku publisher game Ragnarok Forever Love di Indonesia mengumumkan bahwa grand final Ragnarok Stars (ROS) 2023 akan digelar di tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News