Grand Launching Logo Asian Games Bakal Wah, Tapi Waktu Mepet

Grand Launching Logo Asian Games Bakal Wah, Tapi Waktu Mepet
Logo Asian Games/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah dan KOI enggan disebut batal menggelar grandlaunching logo dan maskot Asian Games 2018 yang harusnya digelar di Bali, hari ini. Mereka menyebut hanya memundurkan rencana launching.

"Bukan batal, tapi ditunda karena banyak alasan yang itu bisa diterima," kata Gatot S Dewa Broto, Bidang komunikasi publik Kemenpora, kemarin

Sekjen KOI Doddy Iswandi juga membenarkan hal itu. Menurut dia, dengan dimundurkan dan dipindah ke Jakarta, acara bakal lebih wah dan meriah. Launching pun akan digelar outdoorm tak lagi indoor seperti sebelum-sebelumnya.

"Acara grand launching awalnya memang 18 Desember di Bali, sekarang jadi kami geser ke 27 Desember, tempatnya di Jakarta," terangnya.

Ada tiga skema yang disiapkan untuk memaksimalkan acara grand launching tersebut. Namun, skema itu tidak akan mengubah lokasi launching, yakni di car free day Jakarta, di kawasan Monas sampai Sudirman. 

"Kami akan undang seluruh daerah yang terlibat. Para duta besar negara peserta Asian Games 2018 juga, dn atlet-atlet yang pernah meraih prestasi di Asian Games akan kami undang juga," imbuh Dia.

Mengiringi launching, ada juga fun run, karnaval, serta atraksi terjun payung membawa logo Asian Games dan drone yang membawa bendera negara peserta.  Sayang, rencana wah itu juga dikhawatirkantak  bisa maksimal seiring mepetnya waktu penyelenggaraan. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pemerintah dan KOI enggan disebut batal menggelar grandlaunching logo dan maskot Asian Games 2018 yang harusnya digelar di Bali, hari ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News