Grand Livina Seruduk Apotek Senopati, Satpam Tewas di Tempat

Grand Livina Seruduk Apotek Senopati, Satpam Tewas di Tempat
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Senopati, Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (27/10). Sebuah mobil Grand Livina dengan nomor polisi B 2794 STF menabrak Apotek Senopati dengan kecepatan tinggi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, mobil itu menerjang dari luar hingga bagian dalam dan merusak etalase yang dipajang di dalamnya.

“Mobil itu dikendarai mahasiswi Putri Kalingga Hermawan (PKH) berumur 21 tahun melaju dari arah selatan menuju utara. Saat tiba di pertigaan Jalan Senopati dia kehilangan konsentrasi,” kata Fahri ketika dikonfirmasi.

Atas insiden tersebut, seorang satpam yang berjaga di lokasi bernama Asep Kamil, 50, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di perut bagian kanan akibat ditabrak oleh mobil.

Dari kejadian ini, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti mobil, beserta STNK dan SIM A milik PKH, serta satu sepeda motor jenis bebek yang juga ditabrak oleh mobil milik pelaku.

BACA JUGA: Pengakuan Tersangka Pembunuhan PNS Kementerian PU yang Jasadnya Dicor Semen

“Untuk jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Fatmawati untuk dilakukan visum,” tandas Fahri. (cuy/jpnn)

 

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Senopati, Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (27/10). Sebuah mobil Grand Livina dengan nomor polisi B 2794 STF menabrak Apotek Senopati dengan kecepatan tinggi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News