GraPARI di Mall Jakarta Barat Usung Konsep Lifestyle

GraPARI di Mall Jakarta Barat Usung Konsep Lifestyle
GraPARI di Mall Jakarta Barat Usung Konsep Lifestyle
JAKARTA - Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, kemarin (19/4) Telkomsel meresmikan GraPARI di Central Park lantai 3, Jakarta Barat.

Direktur Sales Telkomsel Mas"ud Khamid mengatakan, GraPARI ini mengusung konsep mobile lifestyle dengan desain modern, penjualan gadget dan layanan broadband terkini, serta jam operasional yang mengikuti jam operasi mall hingga pukul 22.00 WIB.

"Kami menyadari betul bahwa era mobile lifestyle ini membawa konsekuensi pelanggan yang sibuk, namun ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya. Untuk itulah GraPARI Jakarta Barat ini menempati lokasi baru di mall yang nyaman dengan jam buka lebih panjang. Sehingga pelanggan tetap dapat dilayani segala kebutuhan komunikasinya bahkan yang terkait gadget sekalipun," ujar Mas"ud dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/4).

Konsep GraPARI mobile lifestyle ini, kata Mas"ud terus dikembangkan setelah sebelumnya GraPARI terbesar hadir di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Wisma Alia dan Dago-Bandung.

JAKARTA - Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, kemarin (19/4) Telkomsel meresmikan GraPARI di Central Park lantai 3, Jakarta Barat. Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News