Gratis 3 Bulan Spotify Premium Bagi Pengguna Baru

Gratis 3 Bulan Spotify Premium Bagi Pengguna Baru
Spotify di handphone. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Spotify menawarkan kepada pengguna baru untuk bisa menikmati Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan pertama. Ini lebih lama dari tawaran sebelumnya yang hanya 30 hari.

Penawaran tersebut memungkinkan pengguna bisa menikmati 50 juta lagu, sesuai pilihan dengan tanpa gangguan iklan, dan mengakses 450 ribu judul podcast.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify, Alex Norström, Senin (26/8).
 
Spotify mengklaim penawarawan gratis tiga bulan pertama akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga akan berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium yakni Individual, Student dan Family.

“Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist,” lanjutnya.

Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global.

“Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting. Kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya," kata dia.

Menurutnya, ini merupakan komitmen Spotify untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium. (mg9/jpnn)


Spotify menawarkan kepada pengguna baru untuk bisa menikmati Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan pertama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News