JPNN.com

Gravity Resmi Merilis Gim Lost Saga Origin

Rabu, 24 Februari 2021 – 19:15 WIB
Gravity Resmi Merilis Gim Lost Saga Origin - JPNN.com
Gim Lost Saga Origin. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link kembali membuat kejutan untuk gamers di Indonesia, dengan meluncurkan gim seri baru dari Lost Saga yakni Lost Saga Origin.

Lost Saga Origin merupakan gim online berbasis 3D Action Casual Fighting terbaru dari Lost Saga yang telah memiliki banyak pemain di Indonesia.

"Melihat antusiasme gamer Indonesia akan game Lost Saga masih tinggi. Maka dari itu, kami meluncurkan Lost Saga Origin di Indonesia," ungkap President Gravity Game Link Harry Choi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/2).

Haryy menyakini kehadiran gim baru itu akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamer Lost Saga di Indonesia.

Selain itu, gim tersebut akan memanjakan gamers dengan konten dan berbagai macam fitur seperti ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Bukan hanya itu, gim tersebut juga akan mendapatkan konten paling terbaru yang sesuai dengan versi Lost Saga dari negara asalnya Korea Selatan.

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan,” lanjutnya.

Saat ini Gravity Game Link telah membuka masa pra-registrasi Lost Saga Origin dari 22 Februari hingga 15 Maret 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...