Gim Lost Saga Remastered Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Gim Lost Saga Remastered Meluncur di Indonesia Pekan Depan
Gim Lost Saga Remastered. Foto: Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link akan mengumumkan peluncuran gim Open Saga Remastered di Indonesia pekan depan, tepatnya pada 10 November 2020.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, peluncuran gim Lost Saga Remastered ini menjadi bukti nyata Gravitiy Game Link dalam menghadirkan game online untuk masyarakat di Indonesia.

"Kami sangat senang pada akhirnya game tersebut bisa diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kami berharap game ini bisa diterima dengan baik oleh semua gamers di Indonesia,” kata Harry dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11).

Game Lost Saga Remastered merupakan gim online bergenre action fighting casual game yang dikembangkan oleh Valofe yang berasal dari Korea Selatan.

Bertajuk “Remastered” game ini merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya. Game ini dikatakan menjadi salah satu game lawas yang beredar di Indonesia, dengan masa peredaran kurang lebih sembilan tahun.

Dari gameplay-nya, game tersebut memiliki kendali atau kontrol yang sama, di mana untuk menjalankan karakter menggunakan tombol panah dan tombol A, S, dan D untuk mengaktifkan skill.

Meski secara tema sama, ada beberapa update menarik yang dijumpai di versi remastered di antaranya seperti tampilan karakter, UI, game balance, serta beberapa fitur terbaru lainnya.

Tak hanya, Harry juga meningkatkan kualitas grafis sehingga tampil lebih keren dibanding sebelumnya.

Gravity Game Link akan mengumumkan peluncuran gim Open Saga Remastered di Indonesia pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News