GREAT Prestige Protector, Beri Kepastian di Tengah Ketidakpastian

GREAT Prestige Protector, Beri Kepastian di Tengah Ketidakpastian
Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP menghadirkan GREAT Prestige Protector. Foto dok OCBC NISP

jpnn.com, JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP menghadirkan GREAT Prestige Protector, produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah, yang memberikan kepastian perlindungan diri dan pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama sejak polis berlaku.

GREAT Prestige Protector merupakan solusi untuk mengantisipasi berbagai risiko kehidupan di tengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

“Great Eastern Life Indonesia memahami kecemasan terhadap risiko kehidupan akan terus bermunculan. Oleh sebab itu, kami menghadirkan GREAT Prestige Protector yang menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat bisa merealisasikan tujuan keuangan yang sudah direncanakan dengan tenang,” ujar Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia.

GREAT Prestige Protector juga bisa menjadi alat untuk mencapai tujuan akhir dari literasi dan inklusi keuangan financial well-being dengan ketahanan keuangan (financial resilience).

Seseorang dapat dikatakan memiliki ketahanan keuangan ketika ia berhasil mengatasi berbagai masalah dan guncangan finansial yang dihadapinya.

Tasya Kamila dalam konferensi pers GREAT Prestige Protector turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial.

“Bagi saya, menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ujar Tasya Kamila.

GREAT Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur bancassurance dengan menggandeng Bank OCBC NISP sebagai mitra strategis diharapkan juga membantu meningkatkan Premi asuransi  jiwa  melalui  kanal bancassurance yang pada 2021 berhasil tumbuh 5,3% dibandingkan tahun sebelumnya.

GREAT Prestige Protector merupakan solusi untuk mengantisipasi berbagai risiko kehidupan di tengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News