Green Central City Tuntas

Green Central City Tuntas
Green Central City Tuntas
JAKARTA – Setelah sempat terhambat beberapa tahun, akhirnya superblok Green Central City yang di jantung kota Jakarta siap huni. Penegasan tersebut disampaikan Chief Operating Officer Green Central City, Martono Hadipranoto di Jakarta, Senin (19/9).

Ia mengemukakan, hunian ini terdiri dari dua tower apartemen hunian dan satu tower hotel Novotel."Pembangunan Green Central City kami tuntaskan sesuai jadwal, agar para pembeli secepatnya dapat menempati apartemen mereka," ujarnya.

Saat ini, Tower Adenium sudah mencapai penyelesaian 95 persen, sudah dapat diserahterimakan kepada pembeli dan siap untuk dihuni. Sementara Tower Cerberra saat ini dalam tahap penyempurnaan, karena bagian struktur kulit luar (façade) telah selesai dikerjakan.

Sementara pada Oktober ini pengerjaan finishing bagian dalam akan dimulai, diperkirakan Tower Cerberra selesai total pada November 2012. Tower Cerberra akan siap dipasarkan pada November 2011 mendatang bersamaan dengan soft launchingnya. Total unit apartemen yang dimiliki GCC 844 plus penthouse.  "Kita sudah 70 persen terisi," tandasnya.

JAKARTA – Setelah sempat terhambat beberapa tahun, akhirnya superblok Green Central City yang di jantung kota Jakarta siap huni. Penegasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News