Greg Gunakan Nomor Punggung 9 di Madura United

Greg Gunakan Nomor Punggung 9 di Madura United
Greg Nwokolo saat diperkenalkan bersama enam pemain MU lainnya di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Madura United akhirnya meperkenalkan secara resmi Greg Nwokolo sebagai pemain ‎anyar mereka menyambut kompetisi Liga 1 2017. Dia menandatangani kontrak yang berlaku mulai bulan depan.

"‎Ini menjawab spekulasi selama ini. Jadi Per 1 Februari, Greg Nwokolo resmi jadi pemain kami," kata Haruna Soemitro saat memperkenalkan Greg bersama sponsor baru mereka, Mizuno, di Senayan, Rabu (25/1) sore.

Proses mendatangkan Greg sebenarnya memang tak bisa cepat karena dia masih terikat kontrak dengan klub lain. Untuk menghormati ikatan tersebut, MU sabar menunggu sampai akhirnya merasa saat ini waktu yang tepat untuk mendatangkan pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Dalam perkenalan itu, Greg mengaku bangga dan senang akhirnya bisa merapat ke tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab. Dia pun akan diplot menjadi striker andalan di depan, dan mengenakan nomor punggung 9.

"Saya senang bisa di MU. Saya akan bekerja keras, membantu MU untuk meraih hasil yang lebih baik dari ISC A lalu," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

 Madura United akhirnya meperkenalkan secara resmi Greg Nwokolo sebagai pemain ?anyar mereka menyambut kompetisi Liga 1 2017. Dia menandatangani


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News