Madura United Datangkan Pelatih Kiper Baru Pengganti Valdir Bardi

Madura United Datangkan Pelatih Kiper Baru Pengganti Valdir Bardi
Pelatih kiper Madura United FC Gerson Rodrigues Rios Foto: ANTARA/HO-Madura United

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United FC resmi merekrut pelatih kiper baru untuk menggantikan Valdir Bardi yang mengundurkan diri.

Pelatih kiper baru yang kini direkrut Madura United FC itu, Gerson Rodrigues Rios, mantan pelatih kiper Persipura Jayapura 2020.

"Hari ini yang bersangkutan telah bergabung dengan tim dan tadi sore telah memimpin latihan," kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat malam.

Kehadiran Gerson di klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini menggantikan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri dari negara yang sama, yakni Brazil.

Gerson mengaku senang bisa bergabung dengan Madura, apalagi di klub sepak bola itu juga ada pelatih yang juga berasal dari Brazil.

"Bagi saya, ini merupakan peluang dan kesempatan dalam melanjutkan karir, sehingga saya bisa datang lagi untuk bekerja di sepakbola Indonesia," katanya.

Karena itu, sambung dia, dirinya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik terhadap Madura United FC.

"Selain itu, motivasi saya kembali ke Indonesia, karena di sini dapat menerima semua orang dengan baik. Hal itu membuat kami senang untuk berkarir di Indonesia," katanya.

Madura United FC resmi merekrut pelatih kiper baru untuk menggantikan Valdir Bardi yang mengundurkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News