Gregoria Mariska Tunjung Masih Bertaji, Melaju Terus di SEA Games 2021

Gregoria Mariska Tunjung Masih Bertaji, Melaju Terus di SEA Games 2021
Gregoria Mariska Tunjung di SEA Games 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung tengah mencari pembuktian masih layak menghuni Pelatnas Cipayung dan satu yang terbaik di sektor tunggal putri Indonesia. 

Pemain yang akrab disapa Grego itu menang rubber game melawan wakil Vietnam Vu Thi Trang dengan skor 17-21, 21-5, 21-14 di babak pertama cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

Dengan kemenangan itu, kekasih dari musisi Mikha Angelo itu akan menghadapi Mikaela Joy De Guzman pada babak perempat final.

Selepas laga, pebulu tangkis ranking 30 dunia itu mengaku ingin membuktikan diri masih menjadi yang terbaik di sektor tunggal putri Indonesia.

Maklum seusai gagal meraih poin di nomor beregu, wanita kelahiran 11 Agustus 1999 itu sempat dipertanyakan kualitasnya oleh publik pencinta bulu tangkis Tanah Air.

"Saya belum terlalu puas dengan penampilan saya, tetapi dibanding pertandingan sebelumnya.” 

“Bersyukur hari ini bisa lebih sabar. Kalau dari segi permainan memang mirip-mirip," ucap Gregoria dalam rilis tertulis.

Pada babak perempat final, juara Finnish Open 2018 itu ingin memberikan yang terbaik dan tampil maksimal agar bisa membungkam kritik yang datang.

Gregoria Mariska Tunjung mencari pembuktian dengan terus melangkah di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News