Gregoria Mariska Tunjung Punya Modal Bagus Keluar dari Grup Neraka

Gregoria Mariska Tunjung Punya Modal Bagus Keluar dari Grup Neraka
Selebrasi tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di BWF World Tour Finals 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan mengalahkan wakil China, Chen Yu Fei di babak fase Grup A BWF World Tour Finals 2022.

Peraih medali perunggu SEA Games 2021 itu memenangi pertarungan seru rubber game lawan Chen Yu Fei dengan skor 21-9, 14-21, 21-16 di Nimibutr Arena, Bangkok, Rabu (7/12).

Pada laga ini, juara BWF World Junior Championships 2017 itu mengaku tidak menyangka bisa menang lawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Maklum kondisi fisik dan mental bertandingnya seusai tampil di Australia Open 2022.

Beruntung bagi Jorji -sapaan akrab Gregoria- di laga ini adaptasinya dengan lapangan berlangsung baik.

Terlihat Chen kurang begitu nyaman sehingga di gim pertama terlihat tertinggal jauh dan kepercayaan dirinya sedikit menurun.

"Saya sudah melakukan persiapan dengan matang menghadapi pertandingan ketat. Lawan terlihat belum begitu adaptasi dengan kondisi lapangan dan itu menguntungkan saya dan saya tidak mau melewatkan momen tersebut," ungkap pasangan dari Mikha Angelo dalam rilis tertulis.

Kemenangan Gregoria di laga ini sejatinya meningkatkan kepercayaan diri tunggal putri kelahiran 11 Agustus 1999 itu pada ajang BWF World Tour Finals 2022.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan mengalahkan wakil China, Chen Yu Fei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News