Greysia Polii Hadir Langsung ke Thailand Bakar Semangat Tim Uber Indonesia

Greysia Polii Hadir Langsung ke Thailand Bakar Semangat Tim Uber Indonesia
Greysia Polii hadir langsung ke Bangkok, Thailand untuk memberi semangat tim putri Indonesia yang akan tampil di Uber Cup 2022. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Greysia Polii hadir langsung ke Bangkok Thailand untuk memberi semangat tim putri Indonesia yang akan tampil di Uber Cup 2022.

Turnamen beregu yang akan digelar 8–15 Mei nanti di Impact Arena, Bangkok itu, Srikandi Indonesia akan tampil dengan kekuatan tim mudanya.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berharap Nita Violina Marwah dan kawan-kawan tidak gentar menghadapi kekuatan bulu tangkis terbaik dunia.

Para pemain, seperti Komang Ayu Cahya Dewi, Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi hingga Lanny Tria Mayasari diprediksi bisa tampil apik dan bisa menyumbangkan poin mengingat pebulu tangkis muda tersebut tidak punya beban.

“Saya hadir untuk memberikan semangat adik-adik saya. Mereka perlu tambahan motivasi untuk berlaga di Piala Uber yang perjuangannya tentu tidak mudah,” ujar pebulu tangkis kelahiran 11 Agustus 1987 itu dalam rilis tertulis.

Kehadiran Greysia Polii ternyata memberikan motivasi kepada para pemain muda Indonesia.

Para pemain semakin mantap dan yakin tampil maksimal saat laga pertama menghadapi Prancis, Minggu (8/5).

“Terima kasih untuk Greysia yang sudah hadir dan memberikan bimbingan kepada kami. Kehadirannya semakin menambah semangat kami,” ungkap Nita.

Greysia Polii hadir langsung ke Bangkok, Thailand untuk memberi semangat tim putri Indonesia yang akan tampil di Uber Cup 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News