JPNN.com

Greysia/Apriyani Beri Kabar Gembira dari China Open 2019

Rabu, 18 September 2019 – 17:57 WIB Greysia/Apriyani Beri Kabar Gembira dari China Open 2019 - JPNN.com

jpnn.com, CHANGZHOU - Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri China Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke babak kedua atau 16 Besar. Dalam babak pertama yang digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Greysia/Apriyani menang 21-18, 21-15 dalam pertandingan berdurasi 41 menit. Gim pertama antara Greysia/Apriyani dan Birch/Smith berjalan ketat. Keduanya saling susul-menyusul perolehan angka dan terus menyerang satu sama lain. Akan tetapi, pertarungan itu dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-18.

Selanjutnya di gim kedua, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima itu tampak lebih bersemangat. Serangan yang tak henti-henti terus ditujukan kepada pasangan Inggris tersebut, hingga akhirnya Greysia/Apriyani itu kembali unggul dengan perolehan 21-15.

Di 16 Besar besok, Greysia/Apriyani ketemu ganda putri Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani dan Birch/Smith sudah pernah bertemu dua kali di lapangan, yaitu di turnamen All England 2019 dan Sudirman Cup 2019. Dari kedua pertemuan itu, Greysia/Apriyani tercatat selalu menang atas pasangan Inggris tersebut.

Greysia/Apriyani menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke 16 Besar hari ini. Sebelumnya, ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Kemudian tunggal putri Fitriani takluk dari pemain asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...