Greysia/Apriyani dan Kawan-Kawan Tiba di Indonesia, Selanjutnya Karantina Dahulu

Greysia/Apriyani dan Kawan-Kawan Tiba di Indonesia, Selanjutnya Karantina Dahulu
Greysia Polii menunjukkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Foto: tangkapan layar zoom

Rombongan terakhir Atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo telah tiba di Indonesia pada Kamis (5/8) dini hari. Mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu setibanya di Jakarta.

Menpora Zainudin Amali menegaskan, karantina merupakan salah satu aturan yang harus diikuti. Setiap orang yang baru datang dari luar negeri, akan menjalani karantina di tempat yang ditentukan oleh pemerintah, selama lima hari.

"Setelah datang, rombongan kontingen akan dikarantina. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan diterima langsung Presiden Joko Widodo di istana, kapan waktunya? nanti diinformasikan ke CdM," tutur Amali.

Menurut laporan CdM Kontingen Indonesia Rosan P Roeslani, seluruh kontingen yang kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat.

"Itu yang terpenting, Alhamdulillah seluruh yang datang dari Olimpiade, dalam keadaan sehat. Semoga lancar dan tak ada kendala ke depan dalam menjalani karantina," tuturnya.

Rombongan yang tiba kali ini antara lain, peraih emas Greysia Polii/Apriyani, peraih perunggu Anthony Sinisuka Ginting, Rahmat Erwin Abdullah, dan beberapa atlet lainnya serta ofisial. (dkk/jpnn)



Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Rombongan terakhir Atlet Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2020 sudah tiba di Indonesia. Selamat datang pahlawan bangsa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News