Mantap, Hadiah Minum Kopi Gratis Bagi Greysia/Apriyani Jadi Sorotan Media Spanyol

Rabu, 04 Agustus 2021 – 15:56 WIB
Mantap, Hadiah Minum Kopi Gratis Bagi Greysia/Apriyani Jadi Sorotan Media Spanyol
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpose dengan medali emas yang mereka dapat di Olimpiade Tokyo. Foto: Twitter @bwfmedia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja menorehkan tinta manis bagi bulu tangkis Indonesia dengan meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani merebut emas usai mengandaskan perlawanan wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan lewat pertempuran dua gim dengan skor 21-19, 21-15 pada final yang berlangsung di Mushasino Sport Plaza, Senin (2/8).

Medali emas itu jadi satu-satunya yang dibawa kontingen Indonesia dari Olimpiade Tokyo. Total tim Garuda mengoleksi 5 medali, dengan rincian 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Hasil yang ditorehkan Greysia/Apriyani itu membuahkan beragam bonus dari sejumlah pihak, termasuk dari pemerintah Indonesia berupa uang tunai Rp 5 miliar bagi tiap atlet yang meraih emas.

Selain dari pemerintah, bonus bagi ganda putri Indonesia itu turut disumbangkan oleh beberapa pengusaha, dan artis tanah air.

Seperti laporan Marca, mereka menyoroti bonus minum kopi gratis seumur hidup bagi Greysia/Apiyani.

Ya, salah satu artis Indonesia, Chicco Jerikho, memang menghadiahi Greysia/Apriyani berupa minum kopi gratis di kedai miliknya yang terkenal dengan nama Filosofi Kopi.

Tak cuma itu, media Spanyol tersebut juga memberitakan bagaimana ganda putri peringkat enam dunia itu mendapat hadiah rumah dari salah satu pengembang properti di Jakarta.

Sumber Marca

SPONSORED CONTENT

loading...