Greysia/Apriyani Tak Pusingkan Status di Indonesia Masters

Greysia/Apriyani Tak Pusingkan Status di Indonesia Masters
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Belum genap satu tahun berpasangan, ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sudah masuk 15 Besar dunia, tepatnya peringkat sebelas dunia. Nah, di ajang Indonesia Masters 2018 ini, Greysia/Apriyani menyandang status sebagai unggulan kedelapan.

Status unggulan ini ternyata tak membuat Greysia/Apriyani merasa punya beban. “Soal unggulan, tidak pengaruh. Jadi unggulan tidak membuat kami tampil penuh beban, anggap seperti biasa saja,” tutur Apriyani, seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Greysia menambahkan, targetnya dan Apriyani adalah fokus satu demi satu pertandingan terlebih dahulu. Sebagai pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia/Apriyani tentu ingin menjadi juara. "Step by step saja targetnya," katanya.

Greysia/Apriyani kini telah memastikan tiket di babak kedua atau 16 Besar. Dalam babak pertama yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1), Greysia/Apriyani tanpa kesulitan berarti dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, dengan skor 21-6, 21-18.

“Mungkin karena lawannya teman sendiri di pelatnas, jadi sudah sama-sama tahu. Kami lebih fokus meningkatkan persiapan diri kami,” kata Apriyani.

Di 16 Besar, Greysia/Apriyani kembali akan berhadapan dengan pasangan Indonesia, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

"Kami belum pernah ketemu, jadi belum bisa bilang banyak. Lawan enggak ada yang gampang, semua harus diperjuangkan," ungkap Greysia. (adk/jpnn)


Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memastikan tiket ke 16 Besar Indonesia Masters setelah mengalahkan rekan satu pelatnas.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News