Griezmann Ogah Berikan Tepuk Tangan Buat Varane

Griezmann Ogah Berikan Tepuk Tangan Buat Varane
Raphael Varane (kanan membelakangi kamera) mendapat tepuk tangan dari seluruh rekan timnas Prancis, kecuali Antoine Griezmann (lingkar merah). Foto-foto: FFF via Mirror

jpnn.com, PARIS - Bek Real Madrid Raphael Varane mendapat selamat dan aplaus panjang dari rekan satu timnya di Timnas Prancis, saat seluruh pemain yang dipanggil pelatih Didier Deschamps berkumpul di pelatnas.

Seperti dilaporkan Mirror, sebelum makan bersama, Deschamps memberikan sepatah dua patah kata dan kemudian memberikan ucapan selamat untuk Varane yang ikut mengantar Madrid menjadi juara Liga Champions. Ucapan Deschamps kemudian disambut tepuk tangan para pemain untuk Varane.

Namun dari rekaman video, tampak satu pemain tidak berniat memberikan tepuk tangan. Hanya satu pemain. Dia adalah Antoine Griezmann. Entah ada urusan apa si pemain Atletico Madrid itu dengan Varane.

Griezmann Ogah Berikan Tepuk Tangan Buat Varane

Griezmann juga tampak kurang antusias saat dalam semacam coffe break, para pemain lain memberi selamat kepada Varane. Hingga kini tak ada komentar dari kedua pemain maupun pernyataan resmi timnas Prancis.

Les Bleus akan melakukan perjalanan ke Stockholm untuk menghadapi Swedia pada 9 Juni, sebelum melakukan pertandingan persahabatan melawan Inggris pada 13 Juni. (adk/jpnn)


Bek Real Madrid Raphael Varane mendapat selamat dan aplaus panjang dari rekan satu timnya di Timnas Prancis, saat seluruh pemain yang dipanggil pelatih


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News