Grizzlies Beri Knicks Rekor Terburuk Sepanjang Masa

Grizzlies Beri Knicks Rekor Terburuk Sepanjang Masa
Tiga pemain Memphis Grizzlies mencoba menghalangi pergerakan pemain Knicks. Foto: istimewa

jpnn.com - MEMPHIS - New York Knicks terus saja menuai hasil buruk di NBA 2014/2015. Terbaru, Knicks ditekuk Memphis Grizzlies dengan skor 83-105 di FedExForum, Selasa (6/1) WIB.

Itu adalah kekalahan ke-12 secara beruntun yang dialami Knicks musim ini. Catatan itu menyamai rekor Knicks pada musim 1984/1985 silam. Hingga kini, rekor terburuk Knicks ialah 13 kekalahan beruntun pada musim 1959/1960 silam.

Hasil itu membuat Knicks kini membukukan rekor 5-32 di NBA musim ini. Itu adalah prosentase kemenangan terburuk di NBA. Total, Knicks sudah menelan 22 kekalahan dalam 23 pertandingan.

Kekalahan Knicks tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan bintang tuan rumah Mike Conley. Dalam laga itu, Conley berhasil mencetak 22 angka serta masing-masing tujuh rebound dan assist.

“Sangat penting bagi kami tak kehilangan ritme pada kuarter ketiga. Kami menunjukkan defense yang baik serta agresif,” terang Conley setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


MEMPHIS - New York Knicks terus saja menuai hasil buruk di NBA 2014/2015. Terbaru, Knicks ditekuk Memphis Grizzlies dengan skor 83-105 di FedExForum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News