Grosjean Termotivasi Dampingi Raikkonen

Grosjean Termotivasi Dampingi Raikkonen
Grosjean Termotivasi Dampingi Raikkonen
PARIS - Siapa pendamping Kimi Raikkonen di belakang kendali jet darat tim Lotus Renault terjawab. Adalah Romain Grosjean yang ditunjuk menjadi pilot pendamping Raikkonen pada balapan Formula 1 musim 2012. Pembalap Prancis itu kembali menjadi pembalap reguler setelah tercapai kesepakatan dengan manajemen tim Lotus Renault  Jumat (9/12).

   

Kembalinya Grosjean bersama Renault tersebut mengakhiri berbagai spekulasi seputar pembalap kedua Renault musim depan. Lebih dari sepekan terakhir beberapa nama dikaitkan untuk mengisi kursi pilot setelah kembalinya Raikkonen. Termasuk di antaranya mempertahankan salah satu pembalap musim lalu, Vitaly Petrov juga Bruno Senna.

   

"Saya sangat senang menjadi salah satu pembalap tim musim depan. Ada senyum lebar di wajah saya mendapatkan posisi di belakang kemudi. Saya merasa terhormat mendapatkan posisi ini," tutur Grosjean seperti dikutip situs resmi Renault.

   

Bersanding dengan Raikkonen menjadi hal besar dalam masa comeback-nya musim depan. Menurutnya, Raikkonen yang sudah pernah merasakan gelar juara dunia F1 bakal membantunya mempercepat peningkatan kinerjanya. "Menjadi rekan setim dari Raikkonen akan sangat bermakna bagi karir saya. Hal ini membuat saya termotivasi," katanya.

   

PARIS - Siapa pendamping Kimi Raikkonen di belakang kendali jet darat tim Lotus Renault terjawab. Adalah Romain Grosjean yang ditunjuk menjadi pilot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News