Pasukan Pelapis Atletico Tumbang

Pasukan Pelapis Atletico Tumbang
Pasukan Pelapis Atletico Tumbang
MADRID - Turun dengan pasukan lapis kedua pada first leg babak 32 besar Copa del Rey, Atletico Madrid harus rela pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Carlos Belmonte, markas klub kasta ketiga Albacete. Mereka kalah 1-2 (0-1), kemarin dini hari (9/12).

Pelatih Atletico Gregorio Manzano sengaja memberikan kesempatan kepada para pemain pelapis dan menyimpan Arda Turan, Radamel Falcao, Luis Perea, dan beberapa pemain reguler lainnya. Ternyata, hasilnya kurang memuaskan.

Mereka tertinggal lebih dulu pada menit ke-31 melalui eksekusi penalti Antonio Calle. Penalti diberikan setelah bek Atletico Alvaro Dominguez ketangkap handsball di area terlarang. Berikutnya, giliran Jose Manuel Zurdo menggandakan keunggulan Albacate di menit ke-62.

Sejatinya, pada menit ke-52 Atletico punya kesempatan mencetak gol melalui titik penalti, tapi eksekusi Adrian gagal menemui sasaran. Penalti diberikan karena kapten Albacete Miguel Nunez Borreguero melanggar keras Juanfran di area terlarang. Borreguero juga diusir dari lapangan.

MADRID - Turun dengan pasukan lapis kedua pada first leg babak 32 besar Copa del Rey, Atletico Madrid harus rela pulang dengan kepala tertunduk dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News