Mourinho Diminta Tutup Mulut

Real Madrid v Barcelona Dini Hari Nanti WIB

Mourinho Diminta Tutup Mulut
Mourinho Diminta Tutup Mulut
MADRID - El clasico, duel klasik dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, hadir lagi dini hari nanti WIB di Santiago Bernabeu, Madrid. Sudah pasti rivalitas sangat tinggi, apalagi kedua tim kini memuncaki dua posisi teratas Liga Primera Spanyol.

 

Sejak Jose Mourinho menduduki jabatan sebagai pelatih Real tahun lalu tensi semakin memanas. Maklum, pria Portugal itu dikenal sangat tajam berkomentar yang bisa membuat panas kuping lawan.

Bahkan, komentar-komentar pedas itu sudah jadi trade mark Mourinho sejak masih membesut FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan. Saat di Chelsea, dia pernah menyebut pelatih Arsenal sebagai tukang intip. Semasa di Inter, ayah dua anak itu mengatakan kalau seluruh Italia membencinya, kecuali fans Nerazurri.

Sedangkan di Real Madrid, Barcelona adalah sasaran utama ejekannya. Dia, misalnya, pernah menyebut tim asuhan Pep Guardiola itu hanya bisa menang atas Madrid kalau tim asal ibu kota tersebut terkena kartu merah.

MADRID - El clasico, duel klasik dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, hadir lagi dini hari nanti WIB di Santiago Bernabeu, Madrid. Sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News