Zulkifli Syukur: PSSI Salah Alamat

Zulkifli Syukur: PSSI Salah Alamat
Zulkifli Syukur: PSSI Salah Alamat
BANDUNG-Peraturan baru yang dikeluarkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, mengenai larangan bagi para pemain di kompetisi Indonesian Super League untuk memperkuat timnas Indonesia, menuai kritik tajam dari pilar Persib Bandung dan timnas Zulkifli Syukur.

Eks pilar Arema Indonesia musim lalu ini menyayangkan peraturan yang diambil PSSI, karena menurutnya apa yang dilakukan Djohar salah alamat. Ia mengatakan, mengenai harus bermain di kompetisi manapun baik ISL ataupun Liga Prima Indonesia, bukanlah hak pemain yang menentukan melainkan hak klub yang mengontrak pemain.

“Apa yang dilakukan oleh PSSI itu salah alamat. Saya sebagai pemain berkewajiban untuk bermain dimanapun yang diikuti oleh klub yang mengontrak saya. Disini yang membayar saya adalah klub, bukan PSSI. Jadi salah alamat, jika pemain yang harus dijadikan korban atas situasi yang terjadi saat ini,” ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers di Mess Persib Jalan Ahmad Yani kemarin.

Pemain berdarah Sulawesi ini melanjutkan, soal main di kompetisi manapun bukan masalah buatnya karena ia harus menghargai kontrak sebagai pemain Maung Bandung.

BANDUNG-Peraturan baru yang dikeluarkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, mengenai larangan bagi para pemain di kompetisi Indonesian Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News